DIGUSUR MAHLUK HALUS

Nganjuk, SMP POMOSDA - Akhirnya tempat pembuatan mading yang semulanya di bekas ruang kesenian, dipindah pada senin (19/03/12).
Mading tersebut dipindah karena selama proses pembuatan mading diruangan tersebut mendapatkan sebuah halangan dan gangguan dari mahluk halus yang mungkin membuat para pengunjungnya kaget dan lari ketakutan hingga mading tersebut sepi tanpa pengunjung dari santri.
"kepala dari boneka jerami tersebut bergerak dengan sendirinya saat hari menjelang magrib" kata dardiri saksi mata dari kejadian tersebut, selain dardiri para crew mading sendiri juga melihat kejadian serupa, "Saya juga mendengar ada seperti orang menjerit meminta kami (crew mading) untuk pergi" tambah Danik, salah satu crew mading.
"Lebih baik mading ini di pindah ke kelas utara yang nganggur dari pada disini, nanti madingnya malah jadi rumah mahluk halus" ujar ustd. Bambang Wahyu HD.Se. kepala sekolah SMP POMOSDA. Setelah mendengar ujar dari ustad Bambang, para crew mading langsung memindahnya setelah sholat dluhur ketempat yang disarankan oleh ustd Bambang.
Memang sejak dulu ruang kesenian tersebut berpenghuni dan sudah banyak santri yang mengetahui kejadian yang aneh. Tapi para crew mading SMP POMOSDA tetap menggunakan ruang tersebut dengan alasan tidak ada tempat lain selain ruang tersebut.
"Kami akan mengadakan yasinan dan menebar garam di sekitar mading namun kami juga akan menjaga mading hingga tidur disampingnya, kalau perlu " usul ali irpan salah satu crew mading, dan mungkin mereka akan menjaganya setiap malam.selain para crew mading para santri lainnya juga turut menjaga meding tersebut. Topeng Klono Sewandono yang rencananya akan digunakan sebagai topeng jaranan pada robot, kini telah dikembalikan kepada pemiliknya dan tidak jadi digunakan karena diduga kejadian mistik tersebut berasal dari ruangan dan topeng tersebut. Pimpinan POMOSDA sudah berusaha mengusir makhluk tersebut dengan sekuat tenaga. (skw)

2 komentar:

Fikruna Zone™ mengatakan...

sakjane RED kwi opo tho?.

shodiq mengatakan...

red itu redaksi,byar tampak seperti koran gitu

Posting Komentar

| Copyright © 2010 | Medis POMOSDA - Shodiqnote.blogspot.com

Template by Odi Cellular |