Desain Medis POMOSDA

Nganjuk, SMP POMOSDA -  Rumit rumit susah membuat desain suatu blogspot, namun kami terus berkarya dan menghasilkan yang terbaik,
walaupun tidak bagus paling tidak kami memberi desain "Medis POMOSDA" sesimpel simpelnya untuk tidak memperbanyak ruang dalam hal Nge-Blog, dan paling tidak bisa di nikmati para pembaca begitu pula mudah untuk dipahami pembaca.


Mulai dari penjudul Blog " Medis POMOSDA " yang kepanjangannya (Media Ekspresi dan Informasi Santri Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa), kami mengambil dari Team Mading SMP POMOSDA yang sudah lama terbentuk mulai dari angkatan pertama SMP POMOSDA, nah dari situlah kami mulai memikirkan " oh iya kenapa tidak pakai nama Team Mading aja " ujar Braja kru Journalist Blog Medis POMOSDA, dari situ kami ingin menyingkronkan antara berita dan informasi dunia maya dan berita mading sekolah.

Dari desain " HEADER " yang tidak terlalu lebar, kami sengaja membuat header yang tidak terlalu lebar untuk menghemat tempat antara atas dan bawah supaya postingan artikel bisa muncul agak banyak,dan kami juga membuat yang sesimpel simpelnya agar pembuka situs lebih mudah memahami.

Dilihat dari berbagai tampilan " GADGET " yang mungkin tidak terlalu banyak,karena kami hanya menambahkan gadget yang sekiranya penting saja,"kalau terlalu banyak gadget, memungkinkan akan memperlambat blog"ujar nursaid, layouter medis POMOSDA.

Yang terakhir dilihat dari " POSTINGAN " kami akan terus menambah artikel untuk 5 label yang sudah kami buat dari awal.Dan sekiranya kami mungkin akan menambah label lagi karena sudah kami anggap cukup. Tetapi kami akan terus menambah postingan artikel yang lebih banyak dan yang tentunya karya orisinil (asli).



Itulah desain dari blogger medis POMOSDA, memang kelihatan rumit jika dilihat dari tampilannya tapi jika dilihat dari isi tata letak akan kelihatan lebih simpel. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

| Copyright © 2010 | Medis POMOSDA - Shodiqnote.blogspot.com

Template by Odi Cellular |